SURYA RASTAFARA MENYEDIAKAN OBAT ACE-MAXS ,GOLD G ,VIG POWER ,SLIMMING CAPSULE DAN TRICA JUS

CARA JITU MENGATASI VARIKOKEL ALAMI


 Cara alami untuk mengobati penyakit varikokel ini yaitu dengan cara jitu mengatasi varikokel alami Ace maxs yang mujarab dan ampuh untuk mengobati berbagai macam penyakit khusus nya penyakit yang saat ini anda rasakan. Nah untuk mengatasi penyakit ini anda bias langsung meminum obat herbal Ace maxs ini. Karena obat Ace maxs ini terbuat dari perpaduan exstra kulit manggis dan daun sirsak sertya d tambah dengan apel dan madu.

 Cara jitu mengatasi varikokel alami ,- penyakit varikokel atau bahasa ilmiahnya varicocele adalah sebuah kondisi abnormal pembuluh darah yang berada di dalam skrotum akibat pembesaran pembuluh vena (pembuluh balik) atau membentuk pembuluh varises. Pembuluh darah ke testis berasal dari perut dan turun melalui inguinal canal (kanal inguinalis) sebagai perantara menuju ke testis. Aliran darah di pembuluh darah yang ke atas dijaga dengan katup satu arah kecil yang mencegah aliran balik, katup yang rusak atau tekanan pada vena oleh struktur di dekatnya dapat menyebabkan pembesaran pembuluh darah di dekat testis yang akhirnya menjadi penyebab pembentukan sebuah varikokel. skrotum adalah sebuah kantung kulit longgar yang memegang testikel,penyakit varikokel biasanya terbentuk pada sisi sebelah kiri skrotum dan gejala awal biasanya tidak menimbulkan rasa sakit, akan tetapi bisa muncul kemungkinan rasa sakit yang luar biasa sehingga mengganggu aktivitas akibat varikokel tersebut,penyakit varikokel mirip seperti vena varises yang dapat terjadi di kaki. 



Penyebab penyakit varikokel


  1. Genetika/keturunan 
  2. Sering pake celana ketat 
  3. Gelombang elektromagnet, bagi orang yang bekerja di tower GSM,berhubungan dengan reaksi nuklir,hal-hal yang bertegangan tinggi 
  4. Sering naik motor sport,karena posisi testis nempel dengan tangki motor 
  5. Stres berlebihan pada penderita Suhu daerah testis terlalu panas 
  6. Daerah testis selalu berkeringat 


Gejala gejala penyakit varikokel


  • Terasa ada kumpulan urat ditestis,bisa bagian diatas telur atau dibawah telur. intinya bila kantung testis dipegang seperti memegan sekumpulan cacing 
  • Lakukan membuang udara melalui mulut tetapi udara tidak keluar dari mulut dan hidung (seperti gerakan meniup balon),kemudian anda raba testis anda ,bila ada kumpulan urat seperti cacing,berarti anda mempunyai penyakit varikokel 
  • Terasa nyilu sakit pada testis anda,dengan rentan waktu yang tak menentu 
  • Varikokel dapat mengakibatkan fertilitas,oleh karena itu bila anda mempunyai ciri salah satu dari varikokel diatas dan mengalami gangguan fertilitas mungkin anda menderita varikokel 


Cara jitu mengatasi varikokel alami yaitu dengan obat herbal Ace Maxs yang ampuh untuk mengobati penyakit varikokel ini.

http://caramenyembuhkanpenyakitsite.blogspot.com/

 Ace Maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami yang sudah terbukti khasiatnya dalam mengatasi berbagai macam penyakit kronis. Bahan utama obat herbal ace maxs adalah kulit manggis, daun sirsak. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga. Buah manggis tak hanya segar saat disantap, tetapi kulitnya juga memiliki khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Dengan kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis bisa mengobati berbagai penyakit, mulai dari yang ringan hingga kanker. Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 an C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Manggis juga mengandung Xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan Xanthone yang tertinggi yaitu 40 persen. Dengan kandungan Xanthone yang tinggi (123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel dalam tubuh. Xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai macam penyakit.

 Obat herbal varikokel Alami Ace maxs,- Dijelaskan Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker, dll. Dibandingkan dengan buah-buah lainnya, kandungan antioksidan pada manggis bahkan melebihi vitamin E. Xanthone pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan yaitu alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisillin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.

cara pemesanan obat herbal varikokel sngat mudah anda smskan saja dengan format :

BERIKUT ADALAH CARA PEMESANAN DAN KODE ACE MAXS
 Ketik kode pemesanan (
XCM ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon. Kirim ke: 085223557127 atau 085793507222
 Contoh :
XCM : 2 Botol : Destian Purwanti : Jl.Sadananya No.77 Kel.Ciparay Kec.Cikoneng Kota.Tasikmalaya, Jawa Barat kirim ke 085793507222(indosat)-085223557127(telkomsel) 


Ingat!!! Tolong Cantumkan Kode ”XCM” di kode pemesanan (WAJIB)

SEMOGA BERMANFAAT DAN LEKAS SEMBUH.


Informasi selengkapnya hubungi :: 085223557127 atau 085793507222
Terimakasih Atas Kunjungannya.
Semoga Bermanfaat Dan Lekas Sembuh

Related Post



Unknown mengatakan...

Ace Maxs memang ampuh untuk Pengobatan Varikokel

Posting Komentar